Pages

Subscribe:

Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria

toko online pasutri

Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria - Di perkirakan sebanyak 80% pria pernah mengalami keluhan ejakulasi dini. Keluhan seksual yang hampir di alami oleh banyak pria dan bisa berakibat pada ketidak harmonisan hubungan suami isteri. Bukan saja si pria nya saja yang merasa tidak puas akan kemampuan seksualnya tetapi juga pada pasangannya. Mengenai penyebab ejakulasi dini bisa di sebabkan dari beberapa hal.



Ejakulasi Dini Pria bisa disebabkan karena adanya suatu gangguan yang bersifat psikofisiologik. Penyebab ini bisa di karenakan oleh beberapa persoalan yang melatar belakangi bagaimana ejakulasi di alami oleh pria yang bersangkutan seperti hubungan suami istri yang tidak harmonis, munculnya perasaan tidak senang pada pasangannya, atau bahkan rasa takut terhadap wanita.

Faktor kecemasan juga sangat berperan dalam hal penyebab proses ejakulasi dini karena masalah tersebut seringkali menjadi bagian dari situasi dan hampir semua penderita bisa mengendalikan ejakulasi selama masturbasi. Penyebab ED selanjutnya juga bisa di sebabkan karena hubungan seksual terlarang dan takut ketahuan oleh orang lain sehingga dapat mendorong timbulnya kecemasan. Apabila pasangan tidak puas juga dapat menambah kecemasan yang ujungnya akan memperparah kondisi ejakulasi dini.

Faktor penyebab ejakukasi dini juga bisa di akibatkan oleh kebiasaan saat mencapai orgasme dan ejakulasi secara tergesa-gesa sebelumnya. Sebagai contoh karena suka masturbasi atau melakukan onani secara tergesa-gesa.

Demikian beberapa hal yang bisa menyebabkan pria mengalami ejakulasi dini. Cara mengetasi ejakulasi dini salah satunya bisa dengan penggunaan ramuan tradisional rekomendasi Boyke yaitu Foredi Tahan Lama Atasi Ejakulasi Dini

Bagikan Di :
Bookmark and Share