Pages

Subscribe:

Ejakulasi Dini Pria

toko online pasutri

Ejakulasi Dini Pria - Tidak tahan lama saat berhubungan intim atau istilahnya adalah ejakulasi dini merupakan keluhan seksual yang sering di alami oleh kaum pria. Ejakulasi dini atau banyak juga orang menyebutnya dengan istilah ED merupakan salah satu disfungsi seksual yang umum dialami kaum pria seperti halnya keluhan seksul pria lain yaitu disfungsi ereksi.


Pada umumnya banyak pria yang tidak sadar atau tidak tahu kalau ejakulasi dini termasuk gangguan fungsi seksual. Ejakulasi dini dapat berdampak pada ketidak harmonisan hubungan suami istri. Sebagian besar pria hanya mengeluh mengapa sangat cepat sekali mengalami ejakulasi (keluar sperma) pada saat berhubungan seksual dengan pasangannya.

Pria bisa di katakan mengalami ejakulasi dini kalau yang bersangkutan tidak bisa mengendalikan ejakulasi sesuai yang di inginkannya. Ejakulasi dini yang di alami oleh pria dibagi menjadi tiga macam berdasarkan tingkat keparahannya, yaitu: Ejakulasi dini ringan, Ejakulasi dini sedang, dan Ejakulasi dini berat.

1.Ejakulasi Dini Ringan – Jika ejakulasi terjadi setelah beberapa kali gesekan singkat.

2.Ejakulasi Dini Sedang – Kalau ejakulasi terjadi setelah organ intim pria masuk ke organ intim wanita.

3.Ejakulasi Dini Berat – Apabila ejakulasi terjadi begitu organ intim pria menyentuh organ intim wanita bagian luar.

Berat atau ringannya ejakulasi dini yang di alami oleh pria, yang jelas ejakulasi dini akan mengakibatkan aktivitas seksual tidak berlangsung sesuai yang di harapkan dan dapat berdampak pada tidak harmonisnya hubungan suami istri. Bukan saja pihak pria yang mengalami ejakulasi dini, melainkan juga pada pasangannya. Kedua duanya bisa sama sama tidak puas. Untuk mengobati ejakulasi dini, coba herbal oles rekomendasi Boyke Foredi Tahan Lama Atasi Ejakulasi Dini

Bagikan Di :
Bookmark and Share