Pages

Subscribe:

Cara Mengobati Ejakulasi Dini

toko online pasutri

Cara Mengobati Ejakulasi Dini - Dua Hal yang sangat tidak di sukai oleh pria dewasa yang telah menikah adalah ejakulasi dini dan impotensi. Kedua problem seksual tersebut bukan saja membuat pria merasa minder kepada pasangannya, di sisi lain wanita yang menjadi istri pria tersebut juga tak akan terpuaskan karena kemampuan seksual yang di alami oleh suaminya tidak berfungsi semestinya.


Sehingga penyembuhan ejakulasi dini harus di lakukan agar kehidupan seksual suami istri kembali menyenangkan dan bahagia. Cara mengobati ejakulasi dini bisa di lakukan di antaranya adalah melalui therapi seksual dengan orang yang memang ahli di bidangnya cara kedua adalah dengan menggunakan obat untuk mengatasi ejakulasi dini.

Jika pengobatan Ejakulasi Dini Pria melalui terapi tentu saja pria yang mengalami ejakulasi dini harus datang untuk berkonsultasi dengan ahlinya untuk mendapatkan masukan atau cara cara untuk menanggulangi ejakulasinya. Cara lain mengatasi ejakulasi dini salah satunya juga bisa dengan mencoba teknik senam kegel, latihan pernapasan hingga mencoba posisi posisi seks tertentu yang memungkinkan penderita ejakulasi dini bisa mengendalikan ejakulasinya saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Sementara kalau pengobatan ejakulasi dini dengan menggunakan obat seperti ramuan tradisional Anda dapat memilih obat ejakulasi dini yang memang sudah terbukti mampu mengatasi masalah ejakulasi dini. Ada beberapa cara dalam memilih obat ejakulasi dini yang latak Anda coba yaitu dengan melihat kualitas obat tersebut. Ciri cirinya biasanya sudah terdaftar di BPOM, aman dan tidak membahayakan atau tidak menimbulkan efek samping setelah pemakaian serta ada rujukan atau rekomendasi dari pakarnya.

Obat ejakulasi dini yang bisa Anda coba adalah Foredi Gel yang terbuat dari bahan herbal alami, sudah terdaftar di BPOM dan ada ijin regristasinya serta ada rekomendasi dari Boyke Dian Nugraha seorang pakar kesehatan reproduksi yang sudah di kenal sebagai pakar untuk masalah pasutri. Gunakan foredi herbal oles luar yang sekaligus anti septik sehingga juga aman bagi pasangan Anda.
Bagikan Di :
Bookmark and Share